featured Infotainment

Pentas Seni Terbuka Situbondo Ajang Mempererat Tali Silahturahmi Insan Seni

January 13, 2019Wirawiri Entertaint





SITUBONDO,Wirawiri Entertainment -
Panggung Seni Terbuka (PST) yang digelar di alun-alun kota Situbondo awal pertengahan bulan di  tahun 2019 merupakan wahana sekaligus untuk melakukan evaluasi dan introspeksi bagi insan pelaku budaya dan seni kota Situbondo.
Sejauh mana kita dapat melestarikan warisan budaya dan seni yang adiluhung serta dapat menciptakan kreasi dan inovasi baru dalam memperkaya khasanah budaya dan seni di daerah kota Situbondo.


Dewan Kesenian Situbondo (DKS ) mendatangkan para seniman seniman yang ada di Kota Santri Situbondo diantaranya, Lusfiyanto Herisandi, artis dan pencipta lagu Johan Fero , sicantik
Ira Faramesti,Adi.S,Roby Ryan Yasha, Danu Wijaya seorang Artis Cilik yang mulai viral di kalangan publik dan juga banyak seniman-seniman yang hadir dalam acara Panggung Kesenian Terbuka (PST) juga di iringi  oleh alunan musik dari Trinada Music. Dipandu oleh dua MC handal kota Situbondo Dedy Moerdhaniell dan Restu Kurnia.


Ditengah-tengah acara berlangsung Arik Ipnu Faizal Lutfi atau sering dikenal Gus Derry menyampaikan kalau di Situbondo ini ada tiga bocah viral bersuara merdu Danu Wijaya, Ayu bocah tukang parkir bersuara emas dari Pecaron dan juga Putri Nur Adinda anak Kalibagor Kidul pembuat batu bata juga bersuara emas.


Panggung Kesenian Terbuka Situbondo, adalah program dari Dewan Kesenian Situbondo dan Dinas Pariwisata Situbondo di back up penuh oleh Pemerintah Daerah  Kabupaten Situbondo. Harapannya kedepannya merupakan wadah yang akan mendata insan pelaku seni dan insan budaya yang ada di Situbondo ujar Hafaz.


Terpantau kegiatan semalam dihadiri oleh Dewan Kesenian Situbondo (DKS) Mas Pri dan Jefry Gunawan,kegiatan PST ini kedepannya akan berlangsung setiap malam minggu. (Guz/Zul)

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images