BERBAGI featured

Acara Hiburan Musik Dibubarkan Panitia Demi Bondowoso Yang Damai

June 17, 2019Wirawiri Entertaint




Bondowooso,Wirawiri Entertainment-
Kegiatan Minggu16 Juni 2019 Bondowoso All Comunity (BAC) Merupakan kegiatan 70 komunitas yang ada di Bondowoso dari Bikers,Mobil,penggiat lingkungan hidup,Seni dan sebagainya berkumpul menjadi satu wadah BAC didepan Monumen kebanggaan warga Bondowoso Gerbong Maut.


Hadir pula Komandan Kodim Letkol Ifanteri Tarmuji.Sag,Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Ahmad dan Sekretaris Daerah Agung.
Dalam kesempatan baik ini Bondowoso All Comunity (BAC) melakukan donasi santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


Dan turut serta mengundang orang-orang yang telah mengharumkan nama Bondowoso dikancah Nasional,seperti 3 pelajar terbaik,2 gadis peraih busana tingkat nasional,Beat Box,Yudi simanusia karet,Bocah kecil yang jago mengemudikan Alat berat Excavator Bariq Setiansyah,juga Irin pemain layar lebar,dan Nanang Wahyu Djatmiko Pemecah rekor MURI siaran tunggal terlama 100,2 jam.
Acara ini dipandu oleh dua MC Bagong dan Mamik.


Hingga diakhir acara hiburan Musik Reggae dan musik dangdut dari Hagata Music dengan bintang tamu Dwi Retno Banyuwangi yang berakhir dengan sedikit keributan kecil. Akhirnya pihak panitia menghentikan kegiatan hiburan musik ini. Dikarenakan aksi damai dan hiburan buat masyarakat biar berjalan aman ungkap Catur Prasetyo dedengkot Suara Rakyat Bondowoso (SRB).


Diakhir acara terpantau team RGP dan SRB membersihkan sampah-sampah yang ada dialun-alun.
"Karena ini komitmen kami datang bersih pulang bersih" ujar Kusnadi dari Relawan Gerbong Peduli (RGP)


Dengan adanya BAC ini kami berjanji akan bersinergi dengan CCF dan pihak terkait akan memerangi bahayanya sampah plastik,karena plastik tidak terurai dengan tanah demi anak cucu kita kelak tutup Catur Tyo.(Bagus)



You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images