KOSTRAD

Pangdivif 2 Kostrad Jenguk Siswa Korban Perundungan di RS Lavalette Malang

February 07, 2020Wirawiri Entertaint

MALANG,Wirawiri Entertainment-
Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto mengunjungi MS (13) yang masih menjalani pemulihan di RS Lavalette Malang pasca operasi amputasi jari tangan. Jum’at (7/2).

Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad merupakan wujud kepedulian dan rasa empati yang mendalam terhadap korban perundungan (Bully) yang saat ini masih duduk di bangku Kelas VII SMPN 16 Malang dan turut menyesalkan masih terjadinya perundungan khususnya di lingkungan sekolah.

Pangdivif 2 Kostrad pada kesempatan ini memberikan dukungan semangat serta motivasi kepada MS agar kuat dalam menghadapi kejadian ini dan mendoakan agar segera pulih sehingga dapat bersekolah dan beraktifitas kembali seperti sedia kala. 

Sedangkan kepada orang tua MS, Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) berpesan untuk senantiasa mendampingi, memberikan dorongan moril serta menjaga kondisi psikologis MS.

Menjadi harapan Pangdivif 2 Kostrad, kejadian yang menimpa MS ini merupakan kejadian yang terakhir dan tidak akan terulang lagi serta meminta pihak sekolah untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap seluruh peserta didiknya terutama di saat jam sekolah berlangsung.

Di akhir kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan tali asih yang diharapkan dapat membantu meringankan beban MS dan keluarganya.

Turut serta pada kegiatan ini, Asren Divif 2 Kostrad, Aster Kasdivif 2 Kostrad, Danyonkes 2 Divif 2 Kostrad, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad beserta Pengurus dan Mall Director Matos Fifi Trisjanti.(Bagus)

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images